Damai Rent Car jasa sewa rental mobil Solo

 


Damai Rent Car

Damairentcar.com adalah biro travel atau jasa sewa rental mobil Solo yang berada di daerah Solo, Surakarta. Kami merupakan penyedia jasa rental mobil di Solo yang telah berpengalaman dan banyak para konsumen mempercayakan kepada kami untuk menjadi partner perjalanan mereka selama di kota Solo maupun sekitarnya.

Kami berkomitmen untuk menyediakan jasa rental mobil Solo dengan pelayanan yang maksimal. Kami menyadari bahwa pelayanan adalah hal paling utama, untuk itu kami sangat mengutamakan pelayanan yang terbaik seperti menjaga kondisi mobil agar tetap prima dengan senantiasa service rutin, menjaga kebersihan mobil, dan juga menyediakan supir (driver) yang berpengalaman serta tidak merokok didalam mobil.

Penyewaan mobil di Solo | Solo rent car

Damairentcar.com menyediakan layanan sewa mobil dan juga paket wisata Solo. Anda bisa memilih armada yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memiliki mobil seperti New Avanza, New Xenia, New Innova, Minibus ELF, KIA Travelo atau Pregio, Hiace Commuter dan juga bus pariwisata. Silahkan anda bisa pilih dan segera hubungi kami untuk mendapatkan harga rental mobil Solo terbaik.

Kami dengan senang hati bisa menjadi partner perjalanan anda. Silahkan hubungi kami untuk info mengenai layanan jasa rental mobil solo kami. Kritik dan saran dari anda merupakan hal yang bisa membuat kami menjadi penyedia jasa rental mobil Solo terbaik.

Terakhir, website ini mendapat full support dari Wongso Online dalam hal internet marketing.

 

Damai rent car

Dukuh, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171, Lihat Google map

Hotline 24 jam HP / WA = 085106170004

Sewa mobil Solo | Rental mobil Solo

Damai Rent Car - Sewa Mobil Solo - Rental Mobil Solo.
Griyan, Jl. Ketupat II No.6, RT.03/RW.01, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171,
Phone: +6285106170004


Damai Rent Car Solo

Disini tempat persewaan mobil Solo & Rental mobil Solo melayani Sewa mobil Solo kawasan Joglosemar atau Solo raya, bandara Solo, Jogja airport, Wonogiri, Sewa mobil Karanganyar, Sewa mobil Sukoharjo, Sewa mobil Sragen, Sewa mobil Boyolali, Sewa mobil Klaten, Sewa mobil Yogyakarta & Sewa mobil Semarang.
Soal harga kami berani bersaing dengan perusahaan rental mobil lainya di solo. lihat peta 
atau

https://maps.google.com/?q=Griyan,%20Jl.%20Ketupat%20II%20No.6,%20RT.03/RW.01,%20Baturan,%20Colomadu,%20Karanganyar%20Regency,%20Central%20Java%2057171

No comments:

Post a Comment